Home » , , » Halal bi Halal PKS DPC Ciomas

Halal bi Halal PKS DPC Ciomas

Written By PKS Ciomas Bogor on Wednesday, September 26, 2012 | 3:34 PM

PksCiomas - Walaupun sudah agak lewat sedikit, Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Ciomas tetap mengadakan Halal bi Halal (Halbil) untuk Kader dan Simpatisan se Ciomas.  Acara Halbil ini dilaksanakan pada tanggal 22 September 2012 di Rumah Makan Ampera yang mengambil tema "Ummat Merindukan Keikhlasan dan Belaian Kasih Sayang kembali ke Khittoh Raih Kembali Kejayaan".  Kegiatan Halbil yang diketuai oleh Ust. Alam ini dihadiri oleh Kader dan Simpatisan PKS se-Ciomas dan yang hadir sekitar 200 orang termasuk anak-anak.  Acara ini juga dihadiri oleh Ustadj Dr. Taufiq Khulaimi, Ust. Edi Wibowo dan Ust. Wasto.

Dalam Sambutannya Ketua DPC PKS Ciomas Ust. Dodi Nurhadi menyampaikan beberapa agenda DPC baik yang sudah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan.  Ada beberapa agenda ke depan yang sudah menanti untuk segera direalisasikan.

Sedangkan Ust. Wasto selaku Anggota DPRD Kabupaten Bogor dari PKS yang juga diberi kesempatan memberikan sambutan, menyampaikan perihal pencapaian fraksi PKS di parlemen khususnya di DPRD tingkat II Kabupaten Bogor.

Acara Halbil ini diisi juga dengan Taujih Rabbani yang disampaikan oleh Ust. Taufiq Khulaimi yang menyampaikan tentang pentingnya Dakwah yang Suci Lillahi Ta'ala tanpa adanya Kepentingan Dunia yang terbersit dalam setiap gerak langkah Dakwah tersebut, baik yang tercetus dalam ucapan maupun yang masih tersirat dalam hati. 

Acara Halbil diakhiri dengan makan bersama dan pembagia doorprize.  Karena banyaknya doorprize maka hampir semua keluarga kader dan simpatisan yang hadir dapat minimal 1 hadiah.  Berikut liputan visualnya :

 Sambutan Ketua DPC Ciomas

 Sambutan Aleg PKS Kab Bogor

 Taujih Rabbani Ust. Taufiq

 Acara Makan Bersama

 Doorprize Semua Kebagian

 Photo Bersama Ikhwan

Photo Bersama Akhwat

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | PKS PIYUNGAN
Copyright © 2011. PKS Ciomas Bogor - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger